Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jejak Edukasi # 3 "Webinar Seri 3 INOBEL KEREN TERINTEGRASI TIK


Webinar Sahabat Teknologi Sulawesi Barat



Hai....sahabat guru, Pembatik 2023 telah memasuki level 4, yaitu berbagi dan berkolaborasi terkait praktik baik inovasi pembelajaran  berbasis TIK yang telah diterapkan dalam proses pembelajaran. Kegiatan berbagi dan berkolaborasi dalam Pembatik 2023 level 4 ini wajib dilakukan Sahabat Teknologi melalui komunitas pembatik tingkat provinsi. 

Untuk dapat berbagi, Sahabat Teknologi yang lulus ke level 4 terlebih dahulu harus mengimplementasikan inovasi pembelajaran yang telah dibuat. yang sudah diimplementasikan ini nantinya akan ditulis dalam postingan di blog sedangkan terkait kolaborasi, Sahabat Teknologi 2023 dapat berkolaborasi dengan sesama maupun pihak lainnya. 

Sesi  dipandu oleh moderator yaitu duta teknologi Sulawesi Barat 2021 yaitu, Febrianto S.Pd. Gr.  Penyaji pertama adalah Arman, S.Pd. dari SMPN 2 Pasangkayu yang menyajikan materi Optimalisasi Bukti Karya PMM menggunakan pesan games untuk  meningkatkan hasil belajar siswa.

Penyaji berikutnya adalah Andi Sakina, S.Pd.Gr. dari SMAN 1 Pasangkayu dengan materi Inovasi Pembelajaran dengan Petualangan Berbasis TIK Wujudkan Merdeka Belajar

Pada webinar kali ini juga disertai dengan tanya jawab dan peserta begitu antusias untuk menanyakan tentang inovasi pembelajaran berbentuk petualangan ini. Pada webinar ini juga hadir bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Pasangkayu, Ahfaz, S.Pd.,M.Pd sebagai bentuk dukungan "adakah SERATUS"....

(Semangat mEnerapkan pembelajaRan berbAsis Tik Untuk Siswa)

Sampai jumpa di jejak edukasi berikutnya......














Posting Komentar untuk "Jejak Edukasi # 3 "Webinar Seri 3 INOBEL KEREN TERINTEGRASI TIK "